Home » » Tips Bertahan dari Perselingkuhan ala Demi Moore

Tips Bertahan dari Perselingkuhan ala Demi Moore

img


Tekcomjar - Isu perselingkuhan aktor Ashton Kutcher kian memanas. Sang Istri, Demi Moore pun dikabarkan telah memutuskan hubungan dengan pemain serial TV 'That 70's Show' itu.
Pria dan perselingkuhannya memang menjadi topik hangat para wanita. Sebuah survei yang menyertakan 46.000 responden mengungkap bahwa satu dari lima pria yang telah menikah mengaku berselingkuh. Sementara satu dari empat pria mengaku mungkin berselingkuh jika mereka tahu pasti tidak akan ketahuan.


Sementara itu, 84 persen pria mengaku pernah tertarik dengan wanita lain, selain istri atau kekasih mereka. Mungkin Anda juga pernah diselingkuhi suami atau saat ini Anda sedang merasa menderita karena mengetahui suami telah menyukai wanita lain.

Walau bagaimanapun, Anda harus melaluinya, hidup Anda pun tidak hanya sampai di sini. Ketegaran dan kesabaran sangat dibutuhkan saat ini. Seperti Demi Moore yang sudah berkali-kali menghadapi perselingkuhan suaminya, namun dia bisa bertahan di tengah masalah beratnya. Apa rahasianya? Dilansir dari huffingtonpost, berikut ini tips bertahan dari perselingkuhan suami ala Demi Moore.

Memiliki Hubungan yang Baik dengan Anak
Bagi seorang ibu anak merupakan segalanya. Masalah yang berat pun, jika memiliki hubungan yang baik dengan anak, maka masalah akan terasa lebih ringan. Begitu juga yang dialami Demi Moore, dia merasa bisa kuat karena kehadiran putrinya. Demi pernah mengatakan dalam acara bincang-bincang 'Friday Night with Jonathan Ross', "Hal yang paling penting adalah membuat anak-anakmu menjadi prioritas."

Berhubungan Baik dengan Mantan Suami
Tidak semua pasangan yang bercerai dapat membina hubungan pertemanan dengan mantan suaminya. Namun Demi mencoba berhubungan baik dengan mantan suaminya, Bruce Willis. Pasangan yang bercerai pada tahun 2000 tetap menjalin hubungan baik, bahkan Demi menciptakan hubungan yang baik antara Ashton Kutcher dengan Bruce. Meskipun hubungan Demi dan Ashton sedang memanas, namun dari sejarahnya perceraian dengan Bruce, Demi bisa menanganinya dengan baik.

Tetap Sibuk
Mengetahui suami berselingkuh tentu sangat menyakitkan, lebih menyedihkan lagi jika hanya mengurung diri di rumah. Demi Moore tahu betul itu. Dari isu perselingkuhan Ashton pertama kalinya, Demi tetap tegar karena dia berusaha menyibukkan diri dengan syuting dan aktif dalam kegiatan sosial. Demi sibuk di yayasan Aids dan kesehatan anak. Bahkan dia bersama Ashton membuka yayasan 'Demi Ashton Foundation' yang menyerukan anti perbudakan seks anak.
Share this article :
 
EMCEYE Copyright © 2012. TEKCOMJAR™ - All Rights Reserved
Template Modify by maneduli.com Inspired EMCEYE.Inc
Proudly powered by Blogger