Home » » Norton 360 Versi 6.0 Beta Siap Dijajal

Norton 360 Versi 6.0 Beta Siap Dijajal


Norton 360 Versi 6.0 (symantec)
Tekcomjar - Software keamanan Norton besutan Symantec merilis versi 6.0 beta untuk umum dari paket software keamanan all-in-one Norton 360. Versi beta ini pun tersedia untuk diunduh secara gratis dari website Norton beta.
Di dalam paket cuma-cuma itu diklaim terdapat teknologi keamanan inti berkekuatan besar yang ada dalam Norton Internet Security 2012, di samping kemampuan PC tuneup dan backup yang lebih ditingkatkan.

Berdasarkan pengujian internal Symantec, versi 6.0 beta mengungguli kinerja Norton 360 versi 5.0 yang meraih penghargaan dalam metrik-metrik kinerja utama, termasuk perbaikan dalam dampak penyalinan file sebesar rata-rata lebih dari 50%.

Perlindungan baru dan peningkatan daya guna dalam Norton 360 versi 6.0 beta meliputi:

-. Norton Identity Safe in the Cloud – Melindungi informasi pribadi dan finansial dari penjahat cyber dan menjaga para pengguna aman dari gangguan website palsu.

Antarmuka baru yang lebih mulus, pengalaman login yang lebih sederhana, dan kemampuan untuk menyimpan password di awan mempermudah akses dari komputer manapun yang sudah menginstal Norton Internet Security 2012 atau Norton 360 versi 6.0 beta.

-. Norton Management – Fungsionalitas baru berbasis web memungkinkan pengguna mengelola produk-produk Norton mereka dari manapun di dunia.

Dari jarak jauh pengguna dapat menambah produk Norton, mengelola pengaturan keamanan dan mengupdate langganan, sehingga mudah untuk memeriksa kesehatan perangkat mereka atau memperbaiki masalah tanpa harus berada di sana secara langsung.

-. Download Insight Stability Ratings – Memeriksa keamanan setiap file yang diunduh sebelum menginstalnya dan kini menyediakan data tambahan kepada pengguna mengenai perkiraan stabilitas dari aplikasi tersebut dalam lingkungan mereka berdasarkan pengalamanan stabilitas dari jutaan pengguna Symantec lainnya.

-. Bandwidth Management – Membatasi update Norton non-kritikal saat terkoneksi ke jaringan yang terbatas untuk menghindari cepat habisnya data bulanan atau mengakibatkan biaya ekstra.

Selain itu, fitur utama yang tetap ada meliputi:

>. Norton Insight - Teknologi keamanan berbasis reputasi yang diklaim hanya dimiliki oleh Norton memanfaatkan pola pengadopsian software secara anonim dari jutaan pengguna Symantec.

>. SONAR – Teknologi SONAR memantau perilaku mencurigakan dalam aplikasi-aplikasi yang sedang bekerja untuk secara cepat mengidentifikasi dan menghentikan ancaman yang sebelumnya tidak diketahui.

>. Norton User Experience – Dari antarmuka utama pengguna yang lebih mulus, Norton 360 versi 6.0 beta menawarkan akses cepat ke Norton Cybercrime Index, Norton Online Family, dan layanan pemeringkat website Norton Safe Web.
Share this article :
 
EMCEYE Copyright © 2012. TEKCOMJAR™ - All Rights Reserved
Template Modify by maneduli.com Inspired EMCEYE.Inc
Proudly powered by Blogger