Home » » Lawan Facebook, Twitter Andalkan Kesederhanaan

Lawan Facebook, Twitter Andalkan Kesederhanaan

Tekcomjar- Twitter percaya diri sanggup terus bersaing di arena situs jejaring sosial. Dengan mengandalkan kesederhanaannya, pengelola Twitter optimistis mampu terus menandingi Facebook ataupun Google+.
 User Twitter sekarang mengirimkan sekitar 250 juta tweet per hari. Menurut Dick Costolo selaku Chief Executive Twitter, salah satu kunci sukses mereka adalah mudahnya penggunaan situs dan kehati-hatian dalam menambahkan fitur baru.

"Kami rasa kami bisa menjangkau setiap orang di planet ini, kami pikir cara untuk melakukannya adalah dengan kesederhanaan. Google+ dan Facebook akan semakin berbeda nantinya dibanding apa yang kami berikan pada user kami," kata Costolo.

Ya, Twitter boleh dibilang tidak banyak berubah sejak awal penciptaannya. Sedangkan Facebook terus menerus berubah dengan berbagai penambahaan fitur.

Twitter saat ini memiliki lebih dari 100 juta user aktif. Sekitar setengahnya log in setiap hari. Costolo pun meyakini Twitter bakal terus berkembang.

"Tidak hanya pesatnya pertumbuhan global pengguna aktif, namun jumlah log in setiap harinya juga tumbuh dengan dahsyat," klaimnya, seperti Tekcomjar kutip dari Business Insider, Selasa (18/9/2011)
Share this article :
 
EMCEYE Copyright © 2012. TEKCOMJAR™ - All Rights Reserved
Template Modify by maneduli.com Inspired EMCEYE.Inc
Proudly powered by Blogger