Home » » Facebook Messenger untuk BlackBerry Dirilis

Facebook Messenger untuk BlackBerry Dirilis

Tekcomjar - Setelah tersedia di berbagai ponsel pintar Android dan iPhone, kini aplikasi Facebook Messenger juga tersedia di BlackBerry. Facebook Messenger merupakan aplikasi mobile yang dibuat untuk mengirim pesan, teks, pertukaran gambar, atau lokasi ke sesama pengguna Facebook.


Seperti dikutip Mashable.com, Kamis (20/10), Facebook Messenger juga bisa memperlihatkan pengguna aplikasi di iPhone, Android, dan BlackBerry, yang teman-temannya sedang online atau tersedia melalui ponsel. Ini akan membuat pengguna lebih mudah untuk mengirim pesan ke orang-orang yang sering berkomunikasi.

Tak hanya itu, aplikasi yang sudah di-upgrade ini juga bisa memperlihatkan teman Facebook yang sedang "typing" dalam chat, mirip seperti yang ada dalam BlackBerry Messanger (BBM), iMessage, dan sistem chat pada situs Facebook. Untuk Android, Facebook Messenger sudah termasuk dukungan sebanyak 22 bahasa tambahan, dan iPhone juga sudah menambahkan 12 bahasa baru.

Aplikasi chat itu juga berbasis dari kelompok aplikasi pesan Beluga yang dibeli Facebook awal tahun ini. Sebelumnya, aplikasi ini terbukti sangat populer di kalangan pengguna iPhone. Dengan pembaruan ini, Facebook menunjukkan komitmen kuatnya, untuk memajukan komunikasi real time di beberapa platform, yang disebut-sebut sebagai rival aplikasi chat iMessage dan BBM

sumber: liputan6.com
Share this article :
 
EMCEYE Copyright © 2012. TEKCOMJAR™ - All Rights Reserved
Template Modify by maneduli.com Inspired EMCEYE.Inc
Proudly powered by Blogger