Home » » Rahasia Payudara Wanita Yang Tak Diketahui Pria

Rahasia Payudara Wanita Yang Tak Diketahui Pria

Rahasia Payudara Wanita Yang Tak Diketahui Pria  
Payudara wanita merupakan salah satu bagian tubuh yang disukai wanita. Sayangnya tidak banyak yang pria ketahui soal anggota tubuh tersebut.

Wanita memang jarang berbagi cerita soal bagian tubuhnya itu. Oleh karena itu, mencoba menguak rahasia payudara, majalah Mens Health Amerika menggelar survei yang melibatkan 700 wanita. Berikut ini hasil survei tersebut yang dirangkun menjadi lima pendapat wanita soal payudara:

1. Wanita Tak Merasa Masalah Jika Pria Mengangumi Payudara
3/4 wanita yang menjadi responden merasa tidak terganggu kalau para pria terpesona dengan payudara mereka. 70% responden beranggapan kebanyakan pria memang 'penyuka payudara'. Hanya saja sebaiknya kekaguman tersebut tidak diungkapkan di depan publik. Ungkapkan ketika pasangan suami-istri hanya berduaan saja. Ucapan suami ini, bisa membuat wanita naik libidonya.

2. Banyak Wanita yang Menyukai Payudaranya Lebih dari Pria
Sebagian besar wanita yang disurvei Mens Health, menganggap payudara mereka sebagai identitas seksual. 87% responden juga menganggap para wanita yang berusaha tampil dengan busana menunjukkan keseksian payudaranya bisa mendapatkan perlakukan lebih istimewa. Sementara 78% responden lebih menyukai posisi seks women on top karena posisi tersebut bisa membuat payudara mereka tampak lebih seksi.

3. Wanita Bisa Sangat Galau karena Payudaranya
Seiring pertambahan usia, wanita bisa jadi sangat galau karena payudaranya. Hal itu karena ada berbagai hal yang bisa membuat payudara berubah. Siklus bulanan, pil kontrasepsi, perubahan berat badan, kehamilan dan menyusui, itulah beberapa hal yang mempengerahui ukuran dan bentuk serta perasaan wanita pada payudara.

"Hal paling seksi yang bisa dikenakan wanita adalah kepercayaan dirinya," jelas penulis buku 'Boobs: A Guide to Your Girls' Elisabeth Squires. Jadi untuk para pria, kunci untuk membuat wanita percaya diri adalah buat mereka merasa nyaman dengan tubuhnya.

4. Saat Bercinta, Pria Sebaiknya Merasa Belum Mengenal Payudara
Pakar seks asal Indiana University, Debby Herbenick, Ph.D mengatakan pria punya dua cara menyentuh. "Pertama mereka biasanya menyentuh pasangannya denga cara sama seperti yang sukai (lebih kuat dan kasar) atau seperti yang disukai pasangan sebelumnya," jelasnya.

Namun kenyataannya, wanita belum tentu menyukai cara menyentuh pasangannya tersebut. Setiap wanita tentunya punya perasaan yang berbeda-beda soal bagaimana mereka ingin disentuh. Jadi sebaiknya para suami, tidak menganggap mereka sudah paham soal payudara istrinya. Setiap bercinta, cobalah menganggap payudara tersebut baru dilihat pertama kali. "Sebaiknya jangan terjebak pada rutinitas atau cara yang itu-itu saja," tutur Herbenick.

5. Payudara Bisa Menguatkan Ikatan Emosional Pasangan
"Payudara bukan hanya soal seks semata," ujar seksolog lulusan New York University Dr. Logan Levkoff. "Saat Anda paham mengenai itu, Anda dan pasangan bisa jadi sangat menghargainya," tambahnya. Levkoff menyarankan pada para pria, cobalah untuk hilangkan pikiran berbau seksual saat menyentuh payudara.

Misalnya ketika pasangan tengah duduk bersama menonton televisi. "Gerakan pria bersandar di dada wanita, membuat wanita merasa keibuan," ujar Levkoff.
Share this article :
 
EMCEYE Copyright © 2012. TEKCOMJAR™ - All Rights Reserved
Template Modify by maneduli.com Inspired EMCEYE.Inc
Proudly powered by Blogger