Home » » Rahasia Dibalik Warna Celana Dalam

Rahasia Dibalik Warna Celana Dalam

Sebuah perusahaan pakaian dalam asal AS mengadakan survei terhadap 100 responden perempuan di setiap negara di dunia mengenai warna celana dalam (CD) terfavorit mereka, selain jenis bahan dan model.
http://haxims.blogspot.com/

Ternyata hasilnya sedikit mengejutkan. Sebanyak 90% responden menjawab bahwa mereka menyukai CD hitam tanpa memikirkan bahan dan model.

Alasan mereka memilih 'CD' warna hitam ternyata selain meningkatkan rasa percaya diri, responden mengaku merasa lebih seksi dan menggairahkan, juga ternyata merupakan suatu tanda berkabung internasional.

Tanda berkabung karena setiap Mr.***** yang masuk selalu keluar mati layu!

Hitam, Ini adalah warna paling gelap dari yang lain untuk pakaian dalam perempuan. Paling cocok bagi kamu yang nggak suka tampil blak-blakan. Karakter misterius terpancar pada kegelapan warna hitam. Kecuali itu, hitam juga sangat representatif untuk sebuah penampilan yang elegan dan seksi.

Pink. Warna ini memang identik dengan kesan girlie dan feminim dapat diliat di toko online, butik online tentunya pada saat anda ingin belanja pakaian dalam dengan belanja Baju Wanita Terbaru & Model Baju Terbaru online .

Merah. Cermin tangguh dan independen. Selain mewakili keberanian dan kemandirian, merah juga sering dipandang sebagai warna yang seksi dan menggoda bagi mr.*****.

Biru. Mewakili kecerahan dan kenyamanan. Penyuka warna biru biasanya sangat menyukai ketenangan. Bila ingin merasa nyaman dan diterima tanpa harus tampil sangat percaya diri, dalaman warna biru bisa menjadi pilihan saat belanja pakaian dalam online.

Oranye. Perpaduan antara warna kuning dan merah ini identik dengan tipikal orang yang menyukai tantangan dan senang tampil sebagai pusat perhatian mr.*****.

Kuning. Warna cerah ini melambangkan kecerdasan dan intelektual yang tinggi. Kuning juga sering diidentikkan dengan warna outdoor. Penyuka warna ini seorang yang optimis, tangguh, dan tahan banting.

Putih. Semua orang tahu warna satu ini identik dengan suci dan bersih. Putih juga termasuk warna paling aman selain hitam, karena bisa dipadu dengan segala warna.

Hijau. Sangat identik dengan alam dan segala yang berbau natural. Penggemar warna ini adalah penyuka hal-hal yang natural dan pencinta kedamaian tapi bukan berarti tidak menerima gangguan mr.*****


sumber
Share this article :
 
EMCEYE Copyright © 2012. TEKCOMJAR™ - All Rights Reserved
Template Modify by maneduli.com Inspired EMCEYE.Inc
Proudly powered by Blogger