Home » » Pasukan Laba-Laba Serang Australia

Pasukan Laba-Laba Serang Australia

Apa jadinya bila pasukan laba-laba menyerang sebuah permukiman? Hasilnya lihat foto di bawah ini:

Sekilas tanah luas ini seperti ditutupi salju, tapi sebenarnya ini merupakan selimut putih lebar karya jutaan laba-laba di Australia.

Seperti air banjir, tiba-tiba saja laba-laba dalam jumlah yang sangat banyak memanjat pohon dan semak-semak, membuat jaring ketika mereka naik, di Kota Wagga Wagga, New South Wales.





Hasilnya adalah pemandangan yang menakjubkan ini, lapisan jaring yang berkilau menutupi hampir semua tempat yang terlihat.

 
Bagaimana Bisa Terjadi?
Dikutip dari Nine Network/CNN, Kota Waga-Waga diserang banjir sehingga warga harus mengungsi.

Dalam upaya untuk menghindari naiknya air, laba-laba memanjat ke tempat lebih tinggi  dan mengeluarkan ratusan meter jaring di berbagai tempat.

 Seorang ahli genetika evolusioner dan ahli laba-laba, Amber Beavis, mengatakan tidak biasa untuk melihat laba-laba dewasa menampilkan perilaku ini. Anehnya, hujan membuat jaring laba-laba lengket.

"Hujan menempel pada jaring," kata Mr Finlayson, seorang peneliti lainnya. Menurutnya, kenaikan laba-laba yang ditimbulkan tidak membahayakan orang - dan bahwa mereka harus bersyukur, bukan ketakutan.

Nyatanya, peristiwa ini membuat warga yang pulang dari pengungsian terkaget-kaget. Tentu saja, semua tempat jadi serba putih dan lengket.

Sumber:

ksdk.com
Share this article :
 
EMCEYE Copyright © 2012. TEKCOMJAR™ - All Rights Reserved
Template Modify by maneduli.com Inspired EMCEYE.Inc
Proudly powered by Blogger