Home » » Pentol TKJBrandal

Pentol TKJBrandal

Hay Sobat tekcomjar
Kali ini saya mau cerita tentang kegiatan saya kemarin 28 november 2011
Hari yang sangat menyenangkan karena gak jadi praktek di LAB guru-guru pada rapat, gak tau ngerapatin apa pulang deh jam kosong.
Bingung mau main kemana, akhirnya teman-teman ngajakin bikin pentol(bakso), oke brother kita bikin pentol(bakso). di rumah temen saya berangkat menuju TKP. Di perjalanan masih sempet narsis direkam selama perjalanan bercanda wah memang momen yang jarang sekali saya rasakan sobat ngumpul bareng geng TKJBrandal. Sampek di lokasi para tetangga pada ngelihatin. Saya fikir wah jangan-jangan mereka fikir temen saya ada yang mati ni padahalkan cuman main doank mau bikin bakso… hahahahah
Temen-temen lihat ada CD dangdut koplo langsung di play tangan di atas donk joget bareng hahahha kayak orang gila tapi itulah uniknya TKJBrandal selalu happy….. biasa sambil menunggu para ladys masak alias bikin pentol(bakso) nya para gentelment mempersiapkan ruangan buat makan nya dan beres-beres beli bahan buat beli pentol(bakso)nya jadi tugas nya para ladys hanya bikin baksonya aja. Saya sempat foto-foto disana kebersama’an TKJBrandal ini dia sobat….
Kebersamaan TKJBrandal














Indahnya kebersama’an dengan sahabat-sahabat yang kita sayang semoga nanti ketika sudah lulus sudah berpisah kenangan ini tetap terjaga sampai akhir hayat…. AMINNNNNN

TKJBrandal 2009/2012 GRISA

Share this article :
 
EMCEYE Copyright © 2012. TEKCOMJAR™ - All Rights Reserved
Template Modify by maneduli.com Inspired EMCEYE.Inc
Proudly powered by Blogger