Home » » Dear DIaRy(17/11/2011) BAN pecah

Dear DIaRy(17/11/2011) BAN pecah




Sobat TEKCOMJAR hari ini saya mau cerita kegiatan saya……

Hari ini sial banget saya gan, udah pagi tadi telat berangkat BBI, saya kan dah kelas 3 SMK gan, jadi nya mempersiapkan diri buat menghadapi UN.. akhirnya berangkat sekolah pukul 11.32 sampek di tengah jalan ban motor pecah lagi mungkin dah terlalu tipis ya permukaan nya makanya pecah saya lihat sobek ternyata bannya..

Hedeh kutelfon zendy temen saya

Saya: “ttrruuttt halo zen kamu dimana ?”
dia bilang

Zendy:“lagi dirumah, ada apa?”
terus saya jawab

saya: “ban motorku pecah yang belakang”

zendy:“haduh gak ada motor ni dirumah gak bisa kesana aku”

saya: “ya udah deh makasih ya”
gue bingung sob akhirnya gue telfon rendik temen saya yang satunya…
saya: “trruutt ren lo dimana?”

Rendik: “ haduh saya lagi kerja ni”

Saya fikir dia pasti gak bisa bantuin gue ni.. ya udah deh akhirnya gue telfon ilham dan gk di angkat telfonnya… mulai bingung harus ngapain ke bengkel jauh banget lagi dan akhirnya gue inget sama satu temen gue namanya iwan… ni temen deket gue karna kita sering berantem…
Gue telfon

Saya: “ttrruuuttt halow?
Ternyata yang angkat telfon nya cewe’ wah I think ni apa istrinya iwan? Tapi kapan iwan nikah nya kok gak bilang aku kalau dia nikah, gue Tanya “ ini siapa??”

Cewe’: “ni pacarnya iwan”

Saya: “ gue Tanya iwan nya mana?”

Cewe’; ‘iwan nya kerja di bali hari minggu kemaren berangkat”

Haduh sedikit kecewa mendengar nya karena gak bilang-bilang kalau mau kerja di Bali dan dia punya hutang lagi sama gue” yak ku do’akan semoga sukses disana biar bisa bayar utang.. hahahah
Ya udah deh mau gimana lagi pacar gak peduli alhamdulilah malam ini putus….. 

dan akhirnya gue dorong deh motor nya ke bengkel abis ke bengkel ternyata gue gak bawa uang jalan kaki ke ATM jjjjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhn banget lagi ATM nya bener-bener menguras keringat dan melatih kesabaran. Gue ke ATM sampek bengkel motor gue dah bener ALHAMDULILLAH gue bayar Rp138.000 karena ganti ban luar juga gue ke taman kota minum es legen atau es aren bareng temen gue yang bolos sekolah.

Selesai minum es dan berbincang-bincang dengan penjual es nya gue fitness ya itung itung buat nurunin berat badan, walaupun gue gak gemuk untuk menjaga kesehatan aja. Gue pulang jam 3 sore ganti baju tanpa mandi dulu langsung tidur karena kecapean sampek magrib Sholat makan nonton INDONESIA VS MALAISIA dengan kekalahan INDONESIA 1-0 tetapi mainnya sportif donk. Begitulah yang bagus mencerminkan budaya timur kita gan.

Itulah ceritaku hari ini gan, perjalanan hidupku dan pengalamanku. Nanti gue posting tentang percintaanku tapi nanti belum sa’atnya….. inilah ceritaku,, apa ceritamu?

Share this article :
 
EMCEYE Copyright © 2012. TEKCOMJAR™ - All Rights Reserved
Template Modify by maneduli.com Inspired EMCEYE.Inc
Proudly powered by Blogger