Home » » KISAH CINTA BLACKBERRY MESSENGER (Part 2)

KISAH CINTA BLACKBERRY MESSENGER (Part 2)

                 Ketabahan dan kesabaran prince pun di uji, demi cinta dan sayang nya dia kepada princess dia sabar menunggu .
Hari demi hari berlalu prince chating BBM dengan princess dan ternyata prince lagi sakit dan dia periksa ke dokter RS terdekat ternyata hasil tes darah nya prince terkena leukimia atau kanker darah, hal yang sangat membuat prince merasa sangat terpukul bahwa dia harus menerima kenyataan dengan penyakit yang di deritanya.
Kesedihan yang begitu dalam karena nyawanya sudah di ujung tanduk tinggal menunggu saja kapan malaikat maut akan menjemputnya, dan dia harus meninggalkan princess pujaan hatinya orang yang sangat dia cintai.
              Setiap hari di selalu berdo’a kepada yang maha kuasa agar bisa bertemu dengan sang pujaan hati nun jauh disana sebelum ajal menjemputnya, prince sebenar nya tidak ingin member tahu princess masalah penyakit yang di deritanya ini karena akan membuat princess sedih akan di tinggal prince untuk selamanya,
tetapi takdir harus berbicara bahwa prince memang harus member tahu princess bahwa dia terkena leukemia, princess tak henti-hentinya meneteskan air mata mengetahui kenyataan yang begitu pahit bahwa dia prince akan meninggalkan dia untuk selamanya.
Prince selalu berusaha memberikan semangat kepada princess bahwa tanpa diapun princess bisa hidup bahagia, namun apa yang bisa menenangkan hati princess karena dia akan kehilangan prince, prince hanya bisa pasrah dengan keadaan itu, namun sebuah keajaiban datang bahwa ternyata hasil tes darah prince tertukar dengan penderita leukemia, prince diberitahu oleh pihak rumah sakit bahwa dia hanya terkena darah rendah atau anemia.
                    Prince sedikit kecewa kepada pihak RS atas kesalahan mereka, dan dia merasa bersalah karena sudah membuat princess menangis, dia memberitahukan princess bahwa hasil tes darah nya salah dan ternyata princess tengah terbaring di RS dikarenakan magh kronis yang di derita princess karena program diet yang di lakukan nya, program diet yang di lakukan princess salah dia diet dengan cara tidak makan atau hanya makan pagi dan malam saja dengan jumlah yang sangat sedikit dan polamakan yang tidak teratur. Serta jarang berolahraga
Akhirnya magh kronis yang di derita princess kambuh kembali, prince sangat sedih mendengar bahwa princess sakit, di sedih karena tidak bisa berada di samping sang pujaan hati di saat dia sakit, prince hanya bisa berdo’a kepada Tuhan agar princess diberikan kesembuhan.
                    Prince selalu memberi support kepada princess agar princess lekas sembuh dan bisa beraktivitas sepertia biasa, keesokan harinya princess mulai membaik tetapi masih di rawat dirumah sakit karena keadaan nya belum pulih total…
Mereka chating via BBM karena rasa kangen yang begitu besar saling bercnda agar kesembuhan princess bisa tepacu… berusaha agar selalu ada di saat princess membutuhkan prince, dengan dasar cinta setiap waktu akan diberikan prince kepada princess, dengan di landasi cinta prince ikhlas melakukan apapun demi princess.
Tetapi prince berfikir apakah perasaan dia ke princess saama dengan perasaan princess ke prince? Masih menjadi pertanyaan sampai detik ini,,, ini membuat prince semakin ingin membuktikan bahwa prince benar-benar tulus mencintai princess .
Tetapi Tuhan berkata lain harapan prince selama ini pupus sia sia semenjak dia chating dengan princess dia melihat foto princess bersama mantan pacarnya, prince tahu bahwa princess masih sayang banget dengan mantan pacarnya itu.
Apa boleh di buat prince juga seorang manusia yang memiliki perasaan yang bisa merasakan rasanya sakit rasanya bahagia merasakan kecewa dan cinta, semenjak tadi malam prince chating dengan princess dia menyadari bahwa dia memang harus melupakan perasaan sayang dan cintanya kepada  princess. Mungkin itulah jalan terbaik buat prince,
Dia harus merelakan pujaan hatinya dia harus melupakan princess karena cinta dan sayang princess bukan untuk peince,sungguh pengorbanann hati yang sangat luar biasa harus kehilangan orang yang amat sangat kita cintai dengan sepenuh hati kita.
Dan akhirnya semua kenangan via BBM lenyap begitu saja, dengan kebesaran dan kesabaran hati prince dia harus melupakan sang pujaan hatinya.

                               TAMAT
Share this article :
 
EMCEYE Copyright © 2012. TEKCOMJAR™ - All Rights Reserved
Template Modify by maneduli.com Inspired EMCEYE.Inc
Proudly powered by Blogger