Home » » Facebook Kurangi Pengiriman Email Notifikasi

Facebook Kurangi Pengiriman Email Notifikasi

Facebook tengah membenahi layanan situs jejaring sosial mereka. Kali ini fitur baru yang digelar adalah untuk mengurangi jumlah email notifikasi yang diterima pengguna dari Facebook.

“Hi user, we're trying out a new feature to reduce the amount of email you receive from Facebook. Starting today, we are turning off most individual email notifications and instead, we'll send you a summary only if there are popular stories you may have missed. You can turn individual emails back on and restore all your original settings at any time. Thanks, The Facebook Team,” sebut Facebook dalam pesan yang dikirimkan ke seluruh pengguna layanannya.

Seperti disebutkan, jika Anda masih ingin mendapatkan notifikasi setiap kali ada update dari Facebook, aplikasi, group, atau teman-teman Anda yang lain, Anda masih tetap bisa menerima notifikasi tersebut dengan mengubah opsi setting notifikasi di Facebook.

Caranya adalah dengan klik Account lalu Account Settings. Di panel sebelah kiri, klik Notifications. Setelah itu, edit opsi pengiriman notifikasi masing-masing aplikasi yang Anda miliki di Facebook.

Jika Anda tidak ingin mendapatkan notifikasi dari Facebook pun Anda bisa mengubah opsinya dari sini. Dengan demikian, inbox akun email Anda akan tetap bersih dari email-email ‘sampah’ yang mungkin tidak Anda butuhkan itu.

sumber: 
Share this article :
 
EMCEYE Copyright © 2012. TEKCOMJAR™ - All Rights Reserved
Template Modify by maneduli.com Inspired EMCEYE.Inc
Proudly powered by Blogger