Home » » Dialah yang menemani hari-hariku

Dialah yang menemani hari-hariku

Tekcomjar- kamis 29 september 2011
mengawali tulisan dengan salam  asalamualaikum wr.wb thank buat semua para pembaca blog saya..
sebenarnya saya membuat blog ini hanya sekedar iseng-iseng mencari info terbaru dan hanya sekedar menyalurkan hoby saya menulis. saya admin nya www.Tekcomjar.blogspot.com masih pake blog gratis ya karena belum bisa beli domain sendiri. yang benar belum punya uang.. heheheh barangkali ada yang mau menyumbang....
oke keseharian saya hanyalah seorang pelajar yang baru menginjak
kelas 3 SMA saya jauh-jauh dari kalbar ke kota Ngawi jatim hanya untuk sekolah saja karena menurut saya pendidikan dipulau jawa jauh lebih baik di bandingkan di pulau kalimantan. ya walaupun tidak semua sekolah bagus di pulau jawa.
nama saya yuda panggil aja begitu... umur sekarang jalan 18 tahun. alhamdulilah masih hidup sampek sekarang ya,, berarti ALLOH SWT masih memberikan kesempatan hidup buat saya.
jujur saya sering kesepian dan hanya laptop sayalah dan blog ini yang menjadi kegiatan keseharian saya jika tidak sekolah atau selesay sekolah. saya senang sekali ngblog ya karena dengan ngblog saya bisa mengungkapkan apa isi dari kepala saya bukan otak ya horor bgt dah.. maksud nya imajinasi saya dan saya bisa curhat di blog, bisa mengungkapin isi hati via blog. buka via toa masjid bahaya ya pada  ribut orang kirain ada yang mau mati ngumumin lewat toa masji,, bukan bukan.. hahahahaha
sekedar sharing laptop ini yang mengawali perjalanan saya di dunia bloging. dulu saya penasarang banget dengan yang nama nya blog akhirnya saya coba satu persatu layanan blog gratis yang ada seperti wordpress, multiplay, dan pernah juga mencoba domain gratis co.cc tapi akhir nya saya mendarat di blogspot. kenapa blogspot?? karena blogspot menurut saya simple mudah mengoperasikan nya... saya dulu pernah punya blog tetapi sudah saya hapus... salah satunya www.yudatrie.blogspot.com, yudaT.wordpress.com dan ytrie.multiplay.com tetapi semua sudah saya dellet karena pengan aja bikin yang baru.
sekarang saya punya tekcomjar.blogspot.com kepanjangan dari tekcomjar adalah (teknik computer dan jaringan) ya sebenarnya saya anak komputer dan jaringan makanya saya singkat aja jadi tekcomjar kebetulan nama ini belum di pake saya pake aja.... dengan laptop ini saya meng ekspresikan diri di dunia maya saya mencoba berbicara di dunia maya dan mencari informasi baru di internet dan saya publikasikan di blog saya alias kopas copy paste.. hhahahahah ga apa apa lah sekedar berbagi info aja,,,,
udah dulu ya cerita hari ini nanti saya tulis lagi cerita baru nya..... wasalamualaikum wr.wb
Share this article :
 
EMCEYE Copyright © 2012. TEKCOMJAR™ - All Rights Reserved
Template Modify by maneduli.com Inspired EMCEYE.Inc
Proudly powered by Blogger