Home » » KISAH CINTA BLACKBERRY MESSENGER (Part 1)

KISAH CINTA BLACKBERRY MESSENGER (Part 1)

          Berawal dari sebuah perangkat keras smartphone BlackBerry dari situlah panggil aja princess dan prince. Kisah nya berawal dasi saling broadcash nomer pin para pengguna BlackBerry dan entah ada angin apa si prince  hanya menginvite 1 dari sekian ratus pin BB yang di kirim…
Dan dari situlah kedua sejoli ini saling berkenalan satu sama yang lainya, dan aneh nya pertama kenalan yang princess ini lebih tua 1 tahun dari prince dan prince memanggil princess dengan sebutan kakak… (sbener nya si gak aneh cumin diskripsinya di bikin aneh)
Bebrapa bulan berlalu meraka saling curhat satu dengan yang lain nya tentang masalah hidup dantang asmara dan tentang masalalu meraka,
          Pada sa’at itu princess ternyata masih dalam status hubungan berpacaran prince tahu jika princess masih punya pacar… pada bulan pertama belum ada muncul perasaan saling suka, masih seperti teman biasa. Dan pada bebrapa bulan merka kenal ternyata prince menyimpan perasaan dengan princess. Prince mulai suka dengan prince,  tetapi princess tidak mengetahui isi hati princess bahwa prince suka dengan dirinya,
selama bebrapa bulan prince  hanya menyimpan sendiri perasaan dia kepada princess dia tidak berani bilang bahwa dia cinta dengan princess, waktu demi waktu mereka saling chating di BBM (BlackBerry messenger) dan akhirnya princess bercerita tentang pacarnya yang pergi meninggalkan dia secara tiba-tibah entah keemana perginya pacar princess ini. Dia curhat kepada prince ya tentunya prince senang bahwa princess berkata pacarnya pergi meninggalkan dia, tapi prince selalu memberikan semangat dan dukungan kepada princess bahwa hidup masih panjang bahwa masih banyak yang harus dicapai. Dan tentunya msih ada prince yang menemani.
           Sampai akhirnya prince memberanikan diri untuk berbicara jujur kepada princess bahwa dia suka dengan princess. Dan ternyata princess menyimpan perasaan yang sama dengan prince,  tetapi princess tidak mau menjadi pacar nya prince karena alas an jarak yang memisahkan meraka, apaboleh buat cinta hanya di ujung mata, dan prince hanya bisa menerima kenyataan pahit bahwa dia tidak bisa memiliki princess dalam hidupnya,
Hari demi hari dilewati prince dan princess samakin hari rasa sayang prince dengan princess semakin nyata semakin besar rasa cintanya dengan princess. Entah bagaimana dengan princess apakah hanya menganggap princess  teman biasa atau mungkinkah princess juga merasakan hal yang sama dengan apa yang dirasakan prince kepada princess?.
             Suatu hari ternyata BBM princess off dan prince tentunya merasa sangat sedih sekali untuk beberapa minggu tidak berhubungan dengan pujaan hatinya.. setiap malam prince berdo’a kepada ALLOH untuk selalu melindungi prince dimanapun dia berada. Dan prince ingin tahu bagaimana keadaan pujaan hatinya sekarang. Dan dia inget prince simpan nomer HP prince di BB nya, dia sms princess tapi kenapa princess cuek tidak terlalu menanggapi sms dari prince, prince sedih sekali karena princess begitu brubah sikapnya di mata prince. Tetapi itu tidak memudarkan rasa sayang dia kepada pujaan hatinya. Dia mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi kapada princess, dia yakin bahwa princess begitu pasti ada sebab nya.
Dan akhirnya BBM princess aktiv kembali dia bertnya kepada princess mengapa BBM nya off mengapa sms prince  tidak di bales. Ternyata di tidak punya pulsa. Ternyata prince salah paham.
            Dan pacaran di dunia maya antara prince dan princess berlanjut walaupun sebenarnya princess tidak mau menerima prince menjadi pacar real(nyata) . tetapi bagi prince itu bukan masalah yang terpenting dia bisa slalu bersama dengan princess sang pujaan hatinya di dunia nyata dan dunia maya. Kebahagiaan di antara kedua sejoli ini berlanjut sampai muncul masalah-masalah kecil karena prince juga manusia dia ingin kepastian yang jelas antara hubungan dia dengan princess dia gelisah setiap  malam memikirkan itu.
Prince curhat dengan teman dia di BBM dia lupa menghapus centang di BBM nya princess dan terkirim juga curhatnya ke princess.
Perang perasaan muncul di situ. Princess bertanya kepada prince “ kamu menyinggun aku ya?” Tanya princess “ aku tidak menyinggunga kmu” aku hanya ingin curhat tentang perasaan aku sekarang” jawab prince. Ya basa basi gitu
Dan akhirnya princess minta ma’af kepada prince bahwa dia menggantung cinta prince tetapi belum juga princess mau menerima princess menjadi pacar nyatanya… (BERSAMBUNG)
Share this article :
 
EMCEYE Copyright © 2012. TEKCOMJAR™ - All Rights Reserved
Template Modify by maneduli.com Inspired EMCEYE.Inc
Proudly powered by Blogger