Home » » Fakta Istri Personil Avenged Sevenfold

Fakta Istri Personil Avenged Sevenfold

Dibalik kesuksesan A7x dalam melakukan konser dan menciptakan lagu ternyata ada 5 sosok wanita dibalik layar yang perananya begitu sangat besar bagi A7x.Inilahke-5 wanita cantik yang tidak lain adalah istri dari para personil A7x.
1. Valary Dibenedetto (Istri Mad Shadows)
mataberita 12 Fakta Istri Personil Avenged Sevenfoldmataberita 22 Fakta Istri Personil Avenged Sevenfold
 Siapa fans yang tidak kenal dengan pacar personil A7x yang satu ini mulai dari tampangnya ketahuan dia adalah istri sang vokalis, M.Shadows. Nama lengkap Valary adalah, Valary Renee Dibenedetto dilahirkan pada tanggal 7 April 1982. Terpaut 1 tahun dengan M.Shadows. Hubungan Valary dan Shad berawal dari pertemuan mereka pada kelas 6 dan selalu bersama-sama sejak itu. Val dan Shad pada tahun 2001 merilis album pertama A7X yaitu “Sounding The Seventh Trumpet”. Valary juga mengambil bagian dalam album itu, contohnya pada lagu “Art of The Subconcious Illusion”. Dia dijuluki “Screaming Demon Girl”. Wow!!! pasangan rock yang sangat serasi. Valary sebenarnya adalah manager tur A7X selama 4 tahun. Namun A7X telah memiliki manager tur baru sebelum penandatanganan dengan Warner Bros Records. Fans dapat melihat Valary di video klip A7X yang berjudul Seize The Day, Valary menjadi istri Shad yang sedang hamil lalu meninggal di tengah video. Valary bekerja di perfilman. Betul juga berarti kata Johnny Christ Kalau Val sudah seperti ibu bagi A7X.
2. Michelle Dibenedetto (Istri Synyster Gatez)
Mataberita 42 Fakta Istri Personil Avenged SevenfoldMataberita 32 Fakta Istri Personil Avenged Sevenfold

Istri personil siapa ini ? Mungkin semua sudah tau ya, siapa lagi kalau bukan istri Synyster Gates yaitu bernama Michelle. Coba lihat foto Valary di atas dan Michelle, ada kemiripan kan. Ya, mereka adalah saudara kembar. Untung saja Michelle berambut coklat dan Val berambut pirang jika tidak, bisa ketukar istri orang. Nah saya sudah menunjukkan salah satu trik untuk membedakan Val dan Michelle. Michelle dilahirkan pada 7 April juga. Satu masalahnya, dia keluar belakangan, makanya disebut adik Val. Michelle mempunyai nama panjang Michelle Louise Dibenedetto.Michelle sangat sayang pada Syn. Bisa terbukti dari Michelle yang sangat suka fashion, namun tak bersekolah di sekolah mode. Michelle lebih memilih membantu Syn di “Syn Gates Clothing”. 3. Gena Poulhus (Istri Zacky Vengeance)
mataberita 6 Fakta Istri Personil Avenged Sevenfoldmataberita 5 Fakta Istri Personil Avenged Sevenfold
 Gena adalah pacar Zacky Vengance. Paulhus Kathleen lahir pada tanggal 31 Oktober. Gena tinggal di Huntington Beach California. Wah dekat dong berarti hubungan mereka. Dia bekerja sebagai hair Stylist di Costa Mesa di Baker Street West Salon. Anda para fans dapat melihatnya di back-stage A7X konser. Dia sering terlihat bersama Zacky di acara-acara khusus. Gena adlah hair Stylist yang handal dan orang yang menakjubkan.
4. Leana Silver (Istri The Reverend)
mataberita 9 Fakta Istri Personil Avenged Sevenfoldmataberita 8 Fakta Istri Personil Avenged Sevenfold
 Tunangan almarhum The Rev ini merupakan pasangan yang paling narsis dibanding pasangan personil A7X yang lain. Leana Noelle Silver lahir pada tanggal 13 Februari, 1982. Dia lulus dari SMA Glendale pada tahun 2000. Di sana, dia terlibat dalam drama, lagu universitas, buku tahunan, dan dewan kelas. Saat ini, dia bekerja di Beernutz Sports Grill sebagai bartender.. Ya, dia sempat menjadi bintang di Teen Topanga beberapa tahun lalu, tapi itu di masa lalu. Sekarang, dia sangat baik dan lucu. Kasihan juga tapi sih ngelihat dia ditinggal The Rev.
5.Lacey Franklin (Istri Johnny Christ)
mataberita 11 Fakta Istri Personil Avenged Sevenfoldmataberita 101 Fakta Istri Personil Avenged Sevenfold
 Ini adalah pasangan termuda A7x. Lahir juga sama-sama tahun 1984. Lacey Franklin lahir di Alaska pada tanggal 15 November 1984. Dia adalah pacar dari Johnny Christ. Dia bersekolah di Cal State Fullerton communication untuk belajar. Dia berencana akan bersekolah di sekolah hukum. Dia juga seorang gadis yang sangat cantik dan baik. Ada fakta menarik nih, menurut kabar Lacey lebih tinggi dari Johnny .
Share this article :
 
EMCEYE Copyright © 2012. TEKCOMJAR™ - All Rights Reserved
Template Modify by maneduli.com Inspired EMCEYE.Inc
Proudly powered by Blogger