Home » » Please, Jangan Bunuh Aku!

Please, Jangan Bunuh Aku!

Apakah aku tampak mengerikan bagi kalian?


Kalian lebih mengerikan daripada aku...!!! pernahkah kami menguliti kalian untuk membuat tas dari kulit kalian? atau memakan daging kalian hanya untuk sekedar meningkatkan vitalitas kami...?





Kami memang Lucu...


tapi kami bahkan tak lagi memiliki tempat untuk hidup? seserakah itukah kalian tak dapat berbagi dengan kami...?



Apakah kami menghibur kalian?


Aku bahkan tak menikmati sepeser pun uang dari setiap rupiah yang kalian berikan


Aku dipisahkan dari anakku yang perlahan mati kelaparan...!!!



Kalian katakan kami ini dilindungi..!!!


Tapi kami mati perlahan dengan tangan kalian sendiri...!!!



Benarkah aku sahabat kalian...?


Bagaimana dengan sahabat-sahabat ku...?



Apakah aku terlalu liar dan ganas untuk kalian?


Padahal kalian lebih buas daripada kami...!!!



Haruskah lebih banyak lagi teman kami yang tewas hanya untuk kepuasan kalian?
 

Sampai kapan lagi kami harus disiksa seperti ini...?


Tidak adakah lagi kasih sayang untuk kami...?


Apakah tak ada lagi kesempatan kami untuk tetap hidup bahagia...?


Kami ingin kalian mengasihi kami meski kita memang jauh berbeda...



thank to apasih.com
Share this article :
 
EMCEYE Copyright © 2012. TEKCOMJAR™ - All Rights Reserved
Template Modify by maneduli.com Inspired EMCEYE.Inc
Proudly powered by Blogger