Home » » FAKTA YANG MENGAGUMKAN TENTANG VAGINA

FAKTA YANG MENGAGUMKAN TENTANG VAGINA


Organ vital milik perempuan yang satu ini memang mengagumkan. Tak hanya tempat untuk merasakan kesenangan sekaligus kesakitan bahkan tempat keluarnya buah hati. Ada fakta mengagumkan lainnya yang perempuan wajib ketahui. Seperti yang dikutip dari liputan6.com, berikut faktanya.

1. Otot Miss V kuat
Pasti Anda pernah mendengar olahraga kegel berfungsi untuk mengencangkan otot-otot pada vagina. Dan benar bahwa dengan kegel secara rutin efektif memperkuat otot panggul untuk bisa merasakan orgasme yang lebih nikmat. Menurut Alyssa Dweck, MD penulis V is for Vagina mengatakan “otot-otot vagina sungguh kuat”.

2. Makanan mempengaruhi aroma
Meski belum ada penelitian ilmiah yang membuktikan hal ini, namun ada indikasi bahwa aroma yang dikeluarkan vagina pasti bervariasi termasuk saat Anda mengonsumsi yang berbau tajam seperti bawang putih.

3. Punya banyak saraf
Klitoris adalah tonjolan kecil yang terletak di bagian luar, tepat di atas pembukaan vagina. Bagian vagina yang satu ini dibuat dengan banyak ujung saraf sensitif untuk merasakan kenikmatan bercinta. Lewat bagian ini pula pusat untuk mengontrol orgasme perempuan.

4. Mengembang saat bercinta
Pada saat terangsang dan dilanjutkan dengan bercinta vagina bisa mengembang. Organ vital yang satu ini bisa bertambah lebar dan panjang dua per tiga saat terangsang.

5. Ukuran berbeda pada setiap wanita
Hebatnya Sang Maha Kuasa adalah ia mampu menciptakan ukuran organ vital perempuan yang satu ini tidal sama. Misalnya letak klitoris, bisa lebih dekat atau lebih jauh dari lubang Miss V. Studi terbaru menyebutkan perempuan yang letak klitoris jauh dari lubang miss V kesulitan mengalami orgasme.

6. Pengingat kapan siap dibuahi
Pada saat perempuan dalam kondisi subur dimana sel telur siap dibuahi miss V akan memberi kode. Saat ovulasi ada perubahan cairan serviks dimana lebih jernih, cair dan kenyal.

7. Ukuran kembali normal usai melahirkan
Fakta luar biasa dimana bayi seberat 5 kilogram bisa melewati vagina dan dalam beberapa waktu ukurannya bisa kembali seperti semula. Biasanya butuh waktu sekitar enam bulan, kondisi miss V kembali seperti sebelum melahirkan.

8. Mampu membersihkan sendiri
Tak perlu cairan pembersih khusus wanita yang malah bisa meningkatkan risiko infeksi bakteri dan jamur karena mengganggu pH di sekitar vagina.Organ intim milik kaum hawa yang satu ini mampu membersihkan dirinya sendiri. Bahkan bisa jadi bakteri di mulut lebih banyak dibanding di vagina.

9. Kesenangan di beberapa titik
Di dalam miss V terdapat beberapa hot spot seperti klitoris dan vagina yang memungkinkan bagi perempuan untuk mendapatkan kesenangan berbeda saat bercinta.

10. Bentuk beragam
Selain ukuran yang berbeda-beda di setiap wanita, di dalam organ vital perempuan ini juga tak ada bagaimana bentuk tepatnya yang sempurna karena bisa jadi sedikit berbeda antara perempuan satu dengan lainnya, baik dari vulva hingga labia.
Share this article :
 
EMCEYE Copyright © 2012. TEKCOMJAR™ - All Rights Reserved
Template Modify by maneduli.com Inspired EMCEYE.Inc
Proudly powered by Blogger