Home » » Posisi seks agar mengandung bayi laki-laki

Posisi seks agar mengandung bayi laki-laki


Beberapa pasangan terobsesi dengan bayi laki-laki. Jika Anda juga begitu, cobalah melakukan posisi seks agar mengandung bayi laki-laki seperti yang dilansir dari She Knows berikut ini.
Doggy style
Kenapa posisi yang satu ini bisa meningkatkan kesempatan wanita mengandung bayi laki-laki? Sebab penetrasi yang dalam mampu membuat sperma lebih cepat menuju sel telur. Secara umum, sperma pembawa gen jenis kelamin laki-laki bisa bergerak dengan cepat namun hidupnya tidak selama sperma perempuan.
Berdiri
Sama seperti doggy style, posisi seks berdiri juga memungkinkan penetrasi lebih mendalam dan membuat sperma laki-laki bisa bergerak cepat untuk membuahi sel telur. Semakin cepat sperma laki-laki sampai ke sel telur, semakin besar kesempatan wanita mengandung bayi laki-laki.
Cepat orgasme
Lakukan posisi seks yang membuat wanita cepat orgasme. Sebab jika orgasme, vagina sifatnya menjadi lebih alkalin. Keseimbangan pH yang sifatnya alkalin juga membuat sperma laki-laki bertahan lebih lama dan mampu membuahi sel telur dengan cepat.
Masa ovulasi
Jika ingin mengandung bayi laki-laki, pasangan juga sebaiknya bercinta di hari pertama wanita melakukan ovulasi. Teorinya hampir sama seperti metode sebelumnya, sperma pembawa gen jenis kelamin laki-laki bisa bergerak dengan cepat untuk membuahi sel telur.
Kopi
Satu setengah jam sebelum bercinta, pria bisa minum kopi atau soda. Hal ini dilakukan agar sperma pembawa gen jenis kelamin laki-laki mampu bergerak dengan lebih cepat dan membuahi sel telur secara sempurna.
Sarapan
Sebuah penelitian menyebutkan kalau sarapan mampu meningkatkan kesempatan mengandung bayi laki-laki. Meskipun hal ini tidak ada hubungannya dengan posisi seks, namun penelitian menyatakan bahwa janin laki-laki membutuhkan asupan kalori yang lebih banyak daripada wanita.
Demikian berbagai tips dan posisi seks agar mengandung bayi laki-laki. Selamat mencoba!

Share this article :
 
EMCEYE Copyright © 2012. TEKCOMJAR™ - All Rights Reserved
Template Modify by maneduli.com Inspired EMCEYE.Inc
Proudly powered by Blogger