Home » » Mauritia, Benua Kuno Didasar Samudera Hindia

Mauritia, Benua Kuno Didasar Samudera Hindia


Benua Kuno Telah Ditemukan Didasar Samudera Hindia, Yap Bener Banget ada Kabar baru kalau ternyata di jaman dahulu kala ada Sebuah benua Yang kini sudah berabad abad terpendam oleh lautan.
Benua Yang berumur 2.000 hingga 8,5 juta tahun yang lampau ini disebut sebagai Benua Mauritia. konon benua ini terpecah jadi bagian bagian baru akibat gelombang laut.Mauritia, Benua Kuno Didasar Samudera Hindia
Ilmuan percaya kalau Hingga 750 juta tahun yang lalu, di Bumi ini terkumpul dalam satu benua Yang sangat luas yang disebut sebagai Rodinia.Peneliti telah menemukan bukti sepotong benua -dikenal sebagai microcontinent (salah satu dari tujuh daratan besar di permukaan bumi)- yang terselip di antara negara India dan negara Madagaskar.
Menurut Mereka kandungan mineral di pasir pantai Mauritus itu mengandung unsur Yang Sangat tua. "Kami telah menemukan zircon (batuan mineral) di Pantai Mauritius, dan ini adalah salah satu kandungan yang hanya ditemukan di benua yang berumur sangat tua," kata Profesor Trond Torsvik kepada Media
Sekitar 85 juta tahun lalu, India dan Madagascar berada dalam satu microcontinent, namun akhirnya terpisah dan terkubur di bawah gelombang laut.
Benarkah Semua ini terbukti ? Kalau saya lebih suka membahas Atlantis Indonesia . Itu sangat saya percayai , bagaimana menurut anda ?


Share this article :
 
EMCEYE Copyright © 2012. TEKCOMJAR™ - All Rights Reserved
Template Modify by maneduli.com Inspired EMCEYE.Inc
Proudly powered by Blogger